[EVENT] PENGALAMAN SK-II MAGIC RING TEST (INDONESIA)

Saturday, January 28, 2017


Hai Dazzle-lian, Happy Saturday and Happy Lunar New Year!!! Yes, i hope all of you have a Saturday filled with a lot of happiness. Wah teman-teman sudah nggak terasa ya hari ini bertepatan dengan tahun baru Imlek, jadi buat teman-teman yang merayakannya aku ucapkan "Gong Xi Fat Chai" (bagi angpao dong hihi). Oh ya bagi-bagi cerita dong, biasanya kalau lagi merayakan Imlek kayak gini, rutinitas apa yang kalian lakukan? 

Anyway guys, jangan takut dulu ya setelah melihat foto diatas. Itu bukan foto USG alien atau adonan roti loh. Itu muka tembem-ku sesaat melakukan skin check. Yup, beberapa minggu yang lalu aku melakukan "Magic Rign Test" di counter-nya SK-II di bilangan Kuningan Jakarta Selatan. Untuk kalian yang ingin melakukan hal serupa, jangan pusing. Fasilitas ini terdapat di seluruh counter SK-II dan kalian bisa melakukan ini secara cuma-cuma. Jadi kalian bisa langsung datang ke counter-nya atau bisa membuat janji terlebih dahulu dengan beauty consultant-nya.


Sebelum masuk ke magic ring test-nya, disini kita akan ditanya oleh beauty consultant SK-II mengenai rutinitas kita saat merawat kulit, mulai dari urutan penggunaan produk hingga cara kita menghapus makeup. Sebenarnya ini bertujuan untuk mengetahui kesalahan atau kekurangan kita saat merawat kulit yang akan dijelaskan oleh beauty consultant-nya secara jelas. Satu lagi nih tujuannya yaitu untuk mencocokkan rutinitas kita dengan hasil dari magic ring test-nya. Begitu. Ini rutinitas skin care aku yang dilakukan setiap pagi dan malam:
Pagi (setelah mencuci muka) :
Toner > Moistirozer > Sun Protector

Malam (setelah mencuci muka) :
Toner > Serum > Essence > Cream


Tantadadantadan masuklah ke tahap utamanya yaitu magic ring test. Magic ring test ini terdiri dari 3 tahap yaitu mengambil gambar wajah dengan kamera, lalu gambar akan teranalisis berdasarkan 5 dimensi crystal clear skin dan hasil akan dibandingkan. Mula-mula aku diminta untuk melonggarkan hijabku agar mempermudah pengambilan gambarnya. Setelah itu tak perlu waktu lama untuk mengetahui hasilnya, hanya dalam 5 menit kebenaran akan terungkap (haha korban sinetron tahun 2000-an). Nah menjelaskan hasilnya, aku ditanya lagi mengenai masalah kulit yang ingin aku tuntaskan. Jujur saja, sekarang kulit wajahku agak kusam, warna kulit wajah tidak merata dan akhir-akhir ini aku merasa kulitku agak sedikit menggelap dari biasanya. Kesel banget ya.


Dan inilah hasilnya. Oh ya, sebenarnya kita tidak akan langsung diberikan prediksi umur kulit seperti ini. Tapi karena aku kehilangan foto yang memperlihatkan persentasi kulitku, jadi maafin yah T.T Baik, kembali ke topik. Jadi seperti yang kalian lihat, dari semua aspek pada kulit wajahku, prediksinya jauh dari usiaku sebenarnya hiks hiks.

Wah, memangnya apa yang salah?
Ini nih yang kebanyakan dari kita lupa bahkan nggak "ngeh" dengan hal ini. Ternyata tidak semua skincare itu bisa bekerja secara maksimal ke lapisan dalam kulit. Sehingga terkadang khasitanya tidak atau lama kita rasakan. Sebenarnya menurut beauty consultant-nya urutanku saat memulai skincare sudah cukup benar. Hanya saja banyak faktor lain yang menghambat seperti rutinitasku yang sering terpapar di panas matahari, lupa menggunakan sun protector, atau tidak bersih saat menghapus makeup. Hal tersebut jelas dapat mempercepat penuaan dini (duuuh jangan sampai deh).


Setelah membaca hasil analisis dari magic ring test ini, lalu aku bertanya "Mbak, dari rangkaian SK-II ini produk yang mana yang sesuai dengan masalah kulitku?" Trus Mbak-nya mengambil SK-II Genoptics Aura Essence (ini bukan sponsor loh ya :-D). Menurutnya, produk ini cocok untuk aku yang notabene selalu "merengek" akan kulit yang kusam akhir-akhir ini. By the way, sebelumnya tante aku juga menggunakan SK-II Genoptics Aura Essence ini loh dan menurutnya, kulitnya memang tampak lebih cerah dan glowing. Uuuu kalau mendengar kata-kata glowing pasti selalu menggoda ya.

Kandungannya dan khasiatnya apa saja?
SK-II Genoptics Aura Essence ini mengandung Pitera (yang terdiri dari vitamin, asam amino, mineral dan asam organik) dan Prunus Extract (yang diekstraksi dari buah prune yang kaya akan anti oksidan, vitamin dan mineral). Formula ini membantu melenyapkan noda-noda yang tersembunyi dan memberikan aura kulit cerah sempurna dari dalam. Untuk melihat hasilnya, dianjurkan untuk menggunakan SK-II Genoptics Aura Essence ini secara rutin pagi dan malam selama 8 minggu. 

Jadi bagaimana menurut kalian? Kalau aku sangat tertarik untuk mencoba SK-II Genoptics Aura Essence ini hihi. 
Oke segitu dulu aja ya untuk postingan kali ini. Seperti biasa, semoga postingan ini bermanfaat dan membantu kalian untuk tahu tentang perawatan kulit yang bisa dicoba. Oh ya, kalo kalian mau tanya-tanya, ngasih saran atau curhat-curhat monggo bisa langsung di kolom komen ato di social media aku di:

Instagram : click here

Snapchat : @indah.adonis

ask.fm : @indahadonis
Youtube : click here

Email : indah.adonis@gmail.com

Last but not least, makasih ya udah baca postingan aku kali ini. See ya on my next post.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe