[VIDEO] : INNISFREE JEJU VOLCANIC PORE SCRUB FOAM DAN SUPER VOCANIC PORE CLAY MASK. YAY OR NAY??

Wednesday, April 12, 2017


Hai Dazzle-lian, apa kabar semuanya? Semoga bahagia dan sehat selalu ya. Nah kali ini, aku mau sedikit berbagi cerita ke kalian mengenai perawatan wajh yang belum pernah aku bahas sebelumnya (tapi di youtube udah hihi). Ini merupakan perawatan mingguan yang selalu aku lakukan karena yes, i have an oily skin with all the issues. Jadi disamping skincare routine yang selalu aku gunakan, aku rasa kita tetap butuh perawatan lain seperti ini.


Mungkin kalian juga sudah notice dari cover artikel ini juga bahwa aku akan me-review produk dari Innisfree yaitu Innisfree Jeju volcanic pore scrub foam dan Innisfree Super volcanic pore clay mask. Yes, kalian udah pada tahu dong ya sekarang Innisfree sudah hadir di Indonesia dengan store perdananya di Central Park LG Jakarta (dan baru juga buka di Senayan City loh). Dari mulai skincare hingga makeup andalan Innisfree hadir di store tersebut.



Oke untuk kedua produk ini sebenarnya berfokus untuk pembersihan seperti minyak, sebum dan segala kotoran yang memungkinkan tertinggal di wajah kita. Mungkin kita memang orang yang sangat memperhatikan kebersihan kulit seperti melakukan pembersihan wajah setiap hari, menggunakan makeup remover dan micellar water setelah menggunakan makeup dan lain-lain. Tapi percaya deh, pasti masih akan ada aja kotoran dari makeup atau debu-debu yang berkeliling di sekitar kita tertinggal di wajah kita. Mungkin bukan hanya menempel, bisa saja kotoran tersebut sudah menumpuk dan berakibat buruk pada kulit kita.

1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Scrub Foam



Nah yang ini nih kudu wajib, harus, fardu ain buat kulit wajah aku. Aku termasuk orang yang tidak setiap hari bermakeup, tapi aku sering menggunakan kendaraan umum untuk pergi kerja, mall, dan lain-lain. Which mean, i still need exfoliate my skin. Mungkin kita lebih akrab dengan istilah scrubbing. Sama halnya dengan produk scrub lainnya, Innisfree Jeju volcanic pore scrub foam juga memiliki butiran kecil  halus yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. 

Ada beberapa hal yang membuat aku "stick" dengan produk ini selain membuat kulit aku semakin lembut, produk ini juga memiliki wangi yang khas. Bukan hanya itu, kulit wajah aku terlihat lebih cerah setelah menggunakan Innisfree Jeju volcanic pore scrub foam ini. Itu hal yang sangat mungkin terjadi disaat semua kotoran di wajah telah dibabat habis oleh produk ini haha. Semua manfaat tersebut berkat bantuan dari "Jeju volcanic cluster" yang menjadi bahan andalan dari produk ini. I wana be there (Jeju island) *daydreaming.

Tips aja nih buat kalian, kalau kalian mau pakai scrub ini jangan squeeze terlalu banyak. Karena untuk seukuran biji jagung aja sudah sangat cukup untuk membersihkan seluruh wajah. Dan saat melakukan pembersihan, jangan juga terlalu keras dan teralu lama untuk memijat wajahnya. Pasti nggak mau kan wajah yang bersih malah jadi lecet. BIG NONO!

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask



Untuk para "Oily Girls" diluar sana pasti sudah sangat tau jenis masker yang paling cocok untuk kulit yang berminyak. Yeeees. Jenis masker yang berbentuk clay ini mengklaim dapat menyerap minyak berlebih, menghilangkan sebum sampai menutup pori dimana ketiga hal tersebut yang sudah menjadi fokus utamaku saat merawat kulit wajah

Ketika pertama kali masker ini diaplikasikan, akan terasa sensasi dingin atau adem. Dan ternyata hal tersebut memang sudah tercantum di kemasannya. Ini cocok banget digunakan ketika musim panas dimana kulit kita akan cenderung memproduksi minyak lebih banyak. Disini kita cukup menunggu 10-15 menit hingga masker kering. Sebelum mengering, lama-lama akan muncul titik-titik dari pori-pori wajah. Memang terlihat mengerikan (untuk beberapa orang yang phobia), tapi inilah inti dari penggunaan masker ini. Ini merupakan proses penyerapan minyak dan sebum yang terdapat di pori-pori.

Manfaat yang aku rasakan dari masker ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari scrubnya tadi. Sama-sama menghaluskan sampai mencerahkan kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, aku biasanya rutin untuk menggunakan masker ini seminggu sekali atau dua kali.

Untuk bisa melihat review dan demonya, kalian bisa langsung nonton di video di bawah ini


Oke segitu dulu aja ya untuk postingan kali ini. Seperti biasa, semoga postingan ini bermanfaat dan membantu kalian untuk tahu tentang perawatan kulit yang pas sesuai jenis kulit. Oh ya, kalo kalian mau tanya-tanya, ngasih saran atau curhat-curhat monggo bisa langsung di kolom komen ato di social media aku di:
Instagram : click here

Snapchat : @indah.adonis

ask.fm : @indahadonis

Youtube : click here (Indah Adonis)

Email : indah.adonis@gmail.com

Last but not least, makasih ya udah baca postingan aku kali ini. See ya on my next post.


Indah Adonis

You Might Also Like

1 comments

  1. emang sih produk innisfree yang serian ini tuh emang rekomended banget hehe

    ReplyDelete

Subscribe