Softlens terbaik ternyaman dan ter ter ter [REVIEW X2 BIO GLAZE] Na Azul dan Nu Quartzo

Thursday, May 10, 2018


Greeting for the day guys. Kali ini aku mau review softlens dari brand favoritku. Nah sejujurnya ini seri yang aku tunggu-tunggu banget dari X2 karena dari dulu pingin coba softlens model seperti ini, tapi dari brand lain. And finally X2 has their new series.




Sedikit cerita nih tentang perjalananku menggunakan softlens yang dimulai sekitar 3 tahun lalu untuk wisuda. Karena memang aku butuh penglihatan yang jernih tanpa harus menutup riasan mataku dengan kacamata saat wisuda. Setelah dapet rekomendasi sana sini, finally aku beli X2 Bio yang brown. Dari situ aku sering repurchase X2 yang BIO (karena spend time nya hanya 6 bulan) bahkan nyoban juga dari seri DIARY dan CHIC. Their quite good in my opinion. But now i present to you their new series, X2 BIO GLAZE.





X2 Bio Glaze ini keluar dengan 4 model yang bernama Na Azul, Na Azul, Na Quartzo dan Nu Quartzo. Tapi kebetulan kali ini aku akan review 2 model diantaranya yaitu Na Azul dan Nu Quartzo which i got from X2 (thank you so much X2). So yeah have a look guys.



X2 BIO GLAZE in Na AZUL
So, untuk membedakan Nu dan Na itu terlihat dari lingkaran luar yang terdapat pada softlens nya. Mungkin in real life garis ini nggak terlalu kelihatan, but you can see it in very very close up guys.  Anyway, buat Na Azul ini in general berwarrna biru. Dan the good thing about this is, walaupun bagian hitam pada softlens ini nggak terlalu besar, pengelihatanku nggak terganggu sama sekali. Karena sometimes kalo kita menggunakan softlens yang memiliki daerah hitam ditengah teralalu kecil, itu akan mengganggu kejernihan pengelihatan kita. Loveeee...

Membuat mata kering nggak? For me, kalo kita pake softlens apapun pasti akan membuat mata kering karena softlens butuh kelembaban untuk bisa tetep stay di mata. Yes i do feel dry, but in normal way. Tapi dari segi kelembabannya, X2 Bio Glaze ini punya kadar yang cukup tinggi sekitar 45% loh. So dont worry guys.

X2 BIO GLAZE
Dia : 14,5 mm
Masa pakai : 6 bulan
Kadar aiar : 45%
Base curve : 8,60 mm



X2 BIO GLAZE NU QUARTZO
For being honest Nu Quartzo is my favorite.Even my sister would buy this right away #lol. Walaupun warnanya abu, tapi softlens ini terlihat lebih natural. Mulai dari lingkaran diameternya, warnanya, dll. Aku bisa pakai softlens ini untuk daily basic, walaupun warnanya abu. Dan menurutku keduanya punya tingkat kenyamanan yang sama. Aku nggak merasa ada yang mengganjal ataupun menghalangi pemandangan selama menggunakan X2 Bio Glaze ini (Na Azul dan Nu Quartzo).



Ouw kalo misalnya kalian mau liat aku menggunakan softlens ini in real life, kalian bisa nonton video ku ini. Karena di video akan keliatan banget keadaan mataku, apakah iritasi atau membuat mataku memerah atau terlihat tidak nyaman. So dont forget watch that video guys.



Nah ini adalah brosur X2 Bio Glaze yang aku scan so you can decide what your favorit. Softlens ini terdiri dari 2 warna saja, tapi hal yang membedakan hanyalah pada outer liner nya. Jadi kalo temen-temen ingin memiliki efek mata yang agak besar, i suggest to try Na series. Tapi kalo kalian mau cari softlens yang sekilas terlihat natural tapi wearable, try Nu series. I bet youll be obsessed like mine.


Yes jangan lupa juga, setiap temen-temen beli softlens pastikan temen-temen punya persediaan softlens solution. Softlens butuh perlakuan khusus terlebih ini merupakan benda yang akan kita letakan di mata kita. So, i recommend this  ICE soft contact lenses solution. Kalian bisa gunakan ini sebagai pembersih softlens sebelum digunakan atau digunakan untuk merendam softlens. 


Oke thats all from me guys. I hope you find this post are helping you to find your new soft contact lenses. And thank you so much by stoping my blog. Bye guys..

You Might Also Like

3 comments

Subscribe