[REVIEW] : POSY BEAUTY LIQUID LIPSTICK

Thursday, March 01, 2018



Hai semuanya, seriously i feel excited right now. One, i am back to writing and two, im gonna review one of the local brand lipstick. Yaaa, jujur aja belakangan ini aku lebih suka spend my money untuk beli makeup lokal. And you know what, they don't even kidding guys. Produk lokal Indonesia belakangan ini bener-bener insane, means their quality is good. Seperti salah satu produk yang akan aku review kali ini, yaitu dari Posy Beauty cek disini yang mengeluarkan lipstik matte brand lokal.








Well, mungkin kita semua akan menilai suatu produk dari kemasannya dulu. Karena untuk men-judge sesuatu akan lebih mudah dan cepat jika kita hanya menggunakan panca penglihatan saja. Betul??!! Nah sama halnya saat aku melihat kemasan dari produk ini. Unique, simple, sleek, those are three words for this lipstick. Intinya sangat berciri khas (kalo ada blind test, aku pasti bisa menebak dengan benar, just by the packaging)


Image : https://www.instagram.com/posybeauty.id/

Moving on, lipstik matte Indonesia dari Posy Beauty ini terdiri dari 5 warna dan masing-masing terdapat 5,8ml yang memiliki volum lebih banyak dari liquid lipstick kebanyakan (rata-rata 4ml). Nama-nama lipstiknya yaitu Envy, Greed, Lust, Pride dan Wrath. Yes seperti hype-nya liquid lipstick diluaran sana, lipstik ini memiliki finish yang matte. Plus memiliki wangi vanila (mungkin lebih tepatnya wangi chocolatos) yang tidak terlalu menyengat which i like. Yes rata-rata liquid lipstick favorit aku, punya wangi-wangi yang khas seperti ini. Sedep dah.




Untuk seri liquid lipstick Posy Beauty ini, aku dapet yang shade "Wrath". Thank you so much Posy Beauty, karena tau banget warna yang jadi inceran aku. Sebagai deskripsi,warna Wrath itu cokelat yang ada hint pink dan orange nya and absolutely bold. Aku juga mulai paham kenapa orang-orang di Indonesia saat ini sudah mulai pede menggunakan lipstik-lipstik dengan warna seperti ini (termasuk eike). Menurutku warna lipstik seperti ini bisa cocok untuk banyak skin tone dan memberikan efek kulit wajah tampak lebih cerah.



Lipstik Posy Beauty ini cocok diberi julukan "one swipe and go". Kenapa? Karena liquid lipstick ini bener-bener nutup hanya dalam sekali ulas. Teksturnya pun cenderung liquid daripada cream karena nggak terasa tebel dan sangat ringan di bibir. Jadi nggak ada kata sulit deh untuk menghapus lipstik ini. Oh y ada satu hal lagi yang menjadi kecenderungan liquid lipstick dan aku temukan dari lipstik Posy Beauty ini, yaitu menggumpal seiring dengan fading. Artinya temen-temen jangan terlalu sering untuk mengatupkan bibir, menjilat bibir ataupun menggosok bibir menggunakan jari. Karena akan rentan sekali untuk fading.




Satu hal lagi yang sering banyak ditanya orang, transfer-proof nggak? Yes, teman-teman. Setelah liquid lipstick Posy Beauty ini mengering, dia bener-bener stay di bibir kalian which itu juga merupakan kecenderungan liquid lipstick. Dia akan stay di bibir kita untuk waktu yang lama (asalkan tidak keseringan melakukan hal-hal yang aku sebutkan sebelumnya).

PRO:
- Transfer Proof (yes absolutely)
- Opaque Finish (seriously, only need one swipe)
- Unique (packaging nya amat otentik dan sleek)

CON:
- Tendensi untuk menggumpal
- Agak kering di bibir


NOTE : Rp 149.900/each cek disini

Dan ya sekian untuk review singkat nan padat yang aku persembahkan untuk temen-temen. Semoga membantu dan bermanfaat buat temen-temen yang masih pingin berburu lipstik lokal. As always thank you so much, byee.


Instagram : @indah.adonis

ask.fm : @indahadonis

Youtube : click here (Indah Adonis)

Email : indah.adonis@gmail.com

Indah




You Might Also Like

0 comments

Subscribe