SOYJOY : NGEMIL TANPA ''DOSA''. COBAIN YUK...

Friday, April 14, 2017



Hai Dazzle-lian, its me Indah here. Oke siapa yang disini suka ngemil? Tapi ngemilnya yang sampai nggak tau waktu? Woop woop (aku juga hihi). Nah sebagian besar cemilan yang kita konsumsi ini pastinya berkadar lemak tinggi, mengandung banyak minyak yang intinya bahan-bahan tersebut tidak baik untuk tubuh kita. Emang sih siapa yang nggak suka makan ice cream sundae atau minuman bersoda yang dingin di teriknya panas siang hari. Sedep bener yak.




Long story short, beberapa hari yang lalu aku mencoba Soyjoy (awalnya 1 bungkus dulu). Kesan pertama mengenai Soyjoy di benak aku hanya "Oh cemilan sehat" titik. Nah sebelumnya temen kuliah aku (namanya Sisil, hai Sisil) dia demen banget beli Soyjoy. Aku juga masih ingat nganterin dia ke supermarket untuk beli Soyjoy itu. Dan dia kayak ketagihan gitu loh sama Soyjoy ini, tapi lagi-lagi itu nggak bikin aku penasaran untuk nyobain.

Sebenarnya Soyjoy ini ada 5 varian seperti banana, hawthorn berry, raisin almond, strawberry dan almond chocolate. Nah untuk Soyjoy yang aku coba ini adalah varian "Almond and Chocolate". Jujur aja aku suka almond dan cokelat. Yang aku tau cemilan yang mengandung bahan tersebut hanya ada di cemilan yang tidak sehat (seperti ice cream, cake, dll) which is bisa meningkatkan kadar lemak dalam tubuh. And ya, finally i found you healthy snack bar. *kisskiss*




Snack nya sendiri tidak berbentuk wafer atau biskuit renyah. Tapi seperti kalau kita sedang makan kue lebaran bedanya lebih tebal jadi aku kalau lapar cukup makan satu bungkus juga sudah terasa kenyang. Adikku sendiri (yang sedang diet hihi) suka dengan snack bar Soyjoy ini. Dia ngerasa nggak "berdosa" dengan asupan yang masuk ke tubuhnya walaupun kesannya "ngemil". 

Oh ya dari tadi lo bahas snack sehat mulu, buktinya apa? Oke, kalo aku sendiri sih akan langsung melihat komposisinya. Bahan utamanya adalah (yang tertulis juga dikemasannya) "Soyjoy dibuat dengan tepung kedelai seutuhnya.......". Sejauh ini jenis tepung yang paling baik untuk dikonsumsi menjadi makan olahan adalah tepung kedelai. Setidaknya kalori yang kita santap bisa kita bakar kembali dengan melakukan kegiatan yang ringan tanpa harus khawatir menumpuk di tubuh kita (cieileh sok-sok ahli gizi dah gua).


Setiap pagi kalo aku merasa lapar, cukup makan Soyjoy. Satu bungkus itu cukup untuk sampai waktu makan siang loh. Whaaat.

TIPS MAKAN ENAK
Untuk menikmati Soyjoy dengan cara yang lain, kalian bisa coba memasukan Soyjoy ke microwave selama 5 detik (sebentar aja yah). Setelah itu, beeeuh berasa dah sedepnya karena akan lebih snack bar ini akan lebih lembut. Cobain deh hihi.

Oke buat kalian yang suka ngemil (like mine) harus banget cobain ini. Intinya kita belajar perlahan-lahan untuk merawat organ dalam tubuh kita saat mencerna makanan. For better future (cieileeeh). Oh ya sebelumnya terima kasih untuk beautynesia.id yang memperkenalkanku dengan snack sehat Soyjoy ini. Buat kalian yang suka mengetahui informasi seputar wanita dan lainnya, jangan lupa untuk kunjungi beautynesia.id karena disana banyak pengetahuan baru yang bisa kita dapatkan seputar fashion, beauty dan lain-lain.

Akhir kata, sekian dulu ya untuk postingan kali ini. Seperti biasa, semoga postingan ini bermanfaat dan membantu kalian untuk tahu tentang perawatan kulit yang pas sesuai jenis kulit. Oh ya, kalo kalian mau tanya-tanya, ngasih saran atau curhat-curhat monggo bisa langsung di kolom komen ato di social media aku di:

Instagram : click here

Snapchat : @indah.adonis

ask.fm : @indahadonis

Youtube : click here (Indah Adonis)

Email : indah.adonis@gmail.com

Last but not least, makasih ya udah baca postingan aku kali ini. See ya on my next post.


Indah Adonis

You Might Also Like

1 comments

Subscribe