PENGALAMAN BELANJA DI SOCIOLLA.COM

Tuesday, November 08, 2016

Hi guys, its me Indah here. So, selamat datang readers. Ini Postingan pertamaku di blog ini. Sebenarnya aku punya blog sebelum yang ini, tapi karena satu dan lain hal aku memutuskan untuk membuat blog yang baru. I hope di blog baruku ini semuanya bisa lebih baik, mulai dari konten, kualitas foto, hingga tampilannya. And thank you for being here.

Oke moving on, beberapa bulan yang lalu aku mulai ngerasa nggak nyaman dengan eyelash curler yang aku pakai. Eyelash curler ini harganya sangat terjangkau dan awet (menurutku karena udah aku pakai sekitar 3 tahun). Yang paling aku takutkan lagi, gimana kalau eyelash curler ini menimbulkan malasah sama client-client ku? BIG NO NO. Akhirnya aku seraching nih tentang eyelash curler yang kualitasnya baik dan sudah diakui oleh banyak orang. Dan munculah satu brand yaitu "Shiseido". Wah denger nama brand-nya aja aku udah nge-judge duluan nih kalau ni porduk bakalan mahal. Eh bener dong, aku cek di Ulta.com harganya US$20. Whaaaat??? Cuman aku balik mikir lagi, eyelash curler Shiseido ini kan udah dijamin kualitasnya, ketahanannya, bahkan testimoni dari orang-orang tentang produk ini nggak ada yang mengecewakan.


Long story short, aku menemukan online shop terpercaya yang menjual eyelash curler Shiseido ini yaitu di Sociolla.com. Dan yang bikin senengnya lagi nih, aku dapet coupon code untuk mendapatkan potongan 50rb. AAAAAAAAAAA (going crazy). Setelah proses pembayaran, konfirmasi, dan pengiriman, sampailah barang yang udah aku tunggu-tunggu (proses shipping cuma 1 hari doooong). Produk yang aku beli bukan hanya di bungkus dengan bubble wrap, tapi aku dikasih paper bag baby pink yang lucu banget (fotonya di atas).


Trus apa aja sih isi di dalam paper bag nya? Well, kita bukan hanya dapetin produk yang kita beli. Tapi kita dapet kartu ucapan terima kasih yang dibaliknya terdapat tips and trick serba-serbi dunia kecantikan pokoknya T.O.P.B.G.T dah. Overall, aku puas banget belanja di Sociolla.com. Malahan kalau mau beli makeup, website pertama yang aku buka ya Sociolla.com. Karena mereka punya banyak penawaran, dapet potongan harga, dan yang paling penting service-nya sangat profesional hihi.
Jadi segitu dulu aja postingan pertamaku dan semoga bermanfaat buat kalian. Kalo ada yang mau nanya-nanya, curhat-curhat, ato sharing monggo bisa di komen langsung atau di social media aku:

Instagram : click here

Snapchat : @indah.adonis

ask.fm : @indahadonis

Youtube : click here

Email : indahadonis@gmail.com

Last but not least, thank you for being here. See ya on my nexy post...

Indah


You Might Also Like

0 comments

Subscribe