[REVIEW] EYELASH CURLER SHISEIDO

Wednesday, November 09, 2016








Morning gurls,
Gimana nih paginya? Semoga harimu dimulai dengan hal-hal yang positif ya. Sebenarnya posting yang ini mau digabungin sama yang postingan pertamaku kemarin disini. Tapi aku pikir, yaudah deh dipisahin aja biar makin khusyuk nge-review nya. Without further a do, lets go...!!!


Pertama-tama, aku mau bahas dari packaging eyelash curler Shiseido ini. Gimana menurut kalian? Jujur aja menurutku dari sekali noleh, packaginya oke. Soalnya entah kenapa warna merah tu punya kekuatan magis untuk memberi kesan elegan dan mewah (hopoh toh yo). Walaupun paduan warna dan desainnya bagus, tapi tetap kotaknya terbuat dari mika. Nggak masalah sih sebenarnya, kan yang dipakai eyelash curlernya bukan kotaknya yak. Still good looking ^.^


Di dalam boxnya, kita dapat 1 eyelash curler dan 1 karet cadangannya. Btw, waktu itu aku nanya di counter Shiseido kalau harga karetnya 80rb (jadi disayang-sayang buat make cadangannya). Anyway, Di box nya tu ada tulisan "Eyelash Curler Recourbe Cils" yang aku sendiri  nggak tau artinya (beneran nggak ada di kamus sampe google translet juga nggak ada).


Dari tampilannya, udah keliatan ya barang berkualitas, Menurutku mungkin ini terbuat dari metal yang glossy gitu jadi bisa mencegah korosi (karat) jangka pendek that means bisa awet ampe bertahun-tahun (haha sisa ilmu keteknikan masih nempel). Oh ya di bagian belakangnya juga ada ukiran Shiseido gitu (seperti halnya brand-brand lain) Have a look...


Back to the story, aku pertama kali nyoba langsung suka banget sama handle untuk menopang kedua jarinya. Dan dan dan yang paling aku suka adalah (jeng jeng jeng) karetnya. Nah jadi dia nggak nyakitin sama sekali, effortlessly banget. Sekali jepit aja tanpa harus berulang-ulang, bulu mata kita udah lentik. Maklum ya, karena aku sebelumnya dengan eyelash curler-ku yang lama harus menjepit berulang-ulang dan pakai tenaga dalam juga. Mungkin itu juga pemicu rusaknya elastisitas eyelash curler ya. Yang ini sih menurut aku ya, kalau aku pakai eyelash curler Shiseido ini untuk client-client ku, kemungkinan untuk kelopak matanya kejepit tu berkurang. Ya mungkin balik lagi karena disainnya yang precise, jadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari.


KELEBIHAN:
- Materialnya sudah jelas sangat berkualitas dan terjamin
- Desainnya juga sangat oke (terlebih handle untuk menopang kedua jarinya)
- Nggak perlu tenaga dalam untuk mendapatkan bulu mata yang lentik hihi
- Dapat cadangan karetnya yang aku pikir sangat membantu

KEKURANGAN:
- Satu aja, harganya. Aku beli ini di Sociolla.com seharga 240rb. 
- Banyak tiruannya. Jadi hati-hati memilih tempat membeli. Karena biasanya harganya jauh lebih murah

Jadi, sekian dulu ya buat postingan kali ini. Semoga membantu dan bermanfaat buat kalian semua.
Kalo ada yang mau nanya-nanya, curhat-curhat, ato sharing monggo bisa di komen langsung atau di social media aku:

Instagram : click here

Snapchat : @indah.adonis

ask.fm : @indahadonis

Youtube : click here

Email : indahadonis@gmail.com

Last but not least, thank you for reading guys. See ya on my next post...

Indah 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe